Kulo Kepanjen Bagikan Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19

Kulo Kepanjen Bagikan Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19

MALANG - Kurir Lokal Kepanjen membagikan paket sembako kepada warga RT 5, RW 3, Dusun Tulakan, Desa Panggungrejo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, yang terdampak Covid-19. Hal itu dilakukan guna membantu dan meringankan beban warga setempat. Minggu (29/8/2021).

Paket sembako yang dibagikan kepada warga setempat berisi beras, minyak goreng, sarden, telur, gula, masker dan nasi ayam geprek sumbangan dari member Kepanjen.

Edo Rabmadhani Murdyan selakuCEO Kurir Lokal, menjelaskan bahwa bantuan ini merupakan tanggung jawab sosial perusahaan dalam upaya meringankan beban masyarakat di masa PPKM. "Ya, saat ini banyak masyarakat yang terbatas dalam melakukan mobilitas yang berdampak PPKM, dan juga warga banyak yang menjalani Isoman.

Setidaknya niat baik perusahaan ini bisa meringankan beban mereka. Selain itu tujuan kami juga syukuran atas berdirinya kantor Kurir Lokal yang ada di Kepanjen ini, " jelasnya. Ia menambahkan, dalam kegiatan Baksos ini untuk memberitahu kepada publik bahwa, Kurir Lokal yang ada di Kepanjen ini juga siap membantu UMKM di Kabupaten Malang untuk pengembangan dan memberikan fasilitas pengiriman yang terjangkau dan aman.

"Dengan harapan KuLo di Kabupaten Malang terutama di Kepanjen ini mengikuti kesuksesan dalam membantu, dan pengembangan UMKM yang ada di Kota Batu.

Dengan bantuan masyarakat dan pemerintahan Kabupaten Malang. KuLo siap untuk membantu dan menjadi Partner pengembangan UMKM di Kabupaten Malang, " terang dia.

Sementara itu, Kusno selaku RT setempat menyampaikan rasa terimakasih kepada tim Kulo yang sudah bersedia memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga sekitar."Saya ucapkan banyak terimakasih atas bantuan paket sembako dari Kulo kepada warga saya ini yang terdampak pandemi. Sembako ini sangat bermanfaat sekali karena bisa mengurangi beban warga kami, " ucapnya.

Rasa syukur dan ucapan terimakasihpun juga dilontarkan Fauzi salah satu warga setempat yang menerima Baksos dari Tim Kulo Kepanjen."Alhamdhulillah, dan terimakasih atas bantuan sembako ini. Semoga usahanya Tim Kulo Kepanjen tambah berkah diberikan kelancaran dan sukses, " ungkapnya dengan penuh haru. (Wahyudi Ami)

MALANG JATIM
Wahyudi Arief Firmanto

Wahyudi Arief Firmanto

Related Posts

Peringkat

Profle

Agung widodo

Achmad Sarjono

Achmad Sarjono

Postingan Bulan ini: 22

Postingan Tahun ini: 28

Registered: Nov 18, 2020

Narsono son

Narsono son

Postingan Bulan ini: 3

Postingan Tahun ini: 23

Registered: Dec 24, 2020

Alamsyah putra

Alamsyah putra

Postingan Bulan ini: 3

Postingan Tahun ini: 3

Registered: Mar 14, 2021

anisyahyangb@gmail.com

anisyahyangb@gmail.com

Postingan Bulan ini: 3

Postingan Tahun ini: 8

Registered: Apr 9, 2021

Profle

Udin Komarudin

Pemdes Berpotensi Tidak Stabil Karena Perebutan Pengaruh dan Kewenangan
Lagi, Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus Kembali Sabet Prestasi Tingkat Nasional
Bupati Purbalingga Lantik Paguyuban Wira Praja di Pendopo Dipokusumo
Korban Kasus Makelar Tanah Menilai Putusan Hakim PN Sidoarjo Tidak Adil

Follow Us

Recommended Posts

Satgas TMMD Kerjakan Pondasi Rumah Sulastri 
Giliran Satgas TMMD KE 112 Sasar Rumah Agus Warga Tulungrejo
Jalan Beton Karya Satgas TMMD 112 Sudah Mulai Nampak
Rangkaian Peringatan HUT TNI ke 76, Korem 083/BDJ Adakan Donor Darah Untuk Rakyat
TNI Satu Visi dengan Masyarakat Untuk Sukseskan TMMD Ke 112